Pelantikan ORMAWA Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau

Wakil Dekan Fakultas Studi Islam Mohd. Ario Wahdi Elsye. S.E., M.E ketika membacakan Naskah Pelantikan ORMAWA FSI

Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau mengadakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) secara daring (online) dan luring.
Acara dilaksanakan Jum’at 27 November 2020 di aula lt III, gedung rektorat UMRI sedangkan Daring dilakukan via aplikasi zoom dan Google meet.

Pelantikan Pengurus Ormawa meliputi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Doni Saputra sebagai Gubernur dan Radi Erwandi sebagai wakil.
Selanjutnya ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dengan ketua terpilih Waliyuddin Hilmy Luthfi dan Fitri Ningsih sebagai wakil.
Organisasi selanjutnya yg dilantik adalah Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) FSI UMRI, Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah dan Psikologi Islam.

Wakil Dekan Fakultas Studi Islam Bapak Mohd. Ario Wahdi Elsye, S.E.,M.E menyampaikan, dengan diadakannya pelantikan resmi ormawa ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat mahasiswa kita dalam mengemban amanat sebagai pimpinan organisasi di lingkungan Fakultas kita ini. Sehingga mereka dapat berkreasi untuk memajukan Fakultas bahkan Universitas Kita ini, Amin ya robbal Alamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *